Rabu, 28 Mei 2008

pengertian hotspot.....


Wireless Hotspot

Hotspot adalah lokasi dimana user dapat mengakses melalui mobile computer (seperti laptop atau PDA) tanpa mengguakan koneksi kabel dengan tujuan suatu jarigan seperti internet. Jaringan nirkabel menggunakan radio frekuensi untuk melakukan komunikasi antara perangkat komputer dengan akses point dimana pada dasarnya berupa penerima dua arah yang bekerja pada frekuensi 2.4 GHz (802.11b, 802.11g) dan 5.4 GHz (802.11a)


Pada umumnya peralatan wifi hotspot menggunakan standarisasi IEEE 802.11b atau IEEE 802.11g dengan menggunakan beberapa level keamanan seperti WEP dan/atau WPA. Perangkat laptop sudah banyak yang dilengkapi dengan adapter IEEE 802.11b atau IEEE 802.11g. Akan tetapi dapat juga digunakan peralatan wireless dalam bentuk PCMCIA atau USB.
Daerah hotspot di PENS saat ini adalah gedung D3, gedung D4 dan ruang manajemen PENS.

3 komentar:

FIKRI mengatakan...

salam sejahtera teman

disini saya akan memberitahukan tentang bagaimana mendapatkan uang dengan cara memasang iklan di blog-blog kita,
caranya mudah anda dapat langsung mendaftarkan di alamt saya, dengan klick link ini
http://www.komisiGRATIS.com/?id=hidayatul-fikri

bila ada komentar lansung hubungi saya di blog,
http://remote-network.blogspot.com

HENDRA mengatakan...

thanks infonyaaaa...
kunjungi juga blog saya!!!!!!!!!

214124 mengatakan...

terima kasih, pengertian hotspotnya sekarang saya sudah tahu.

http://referensiinternet.blogspot.co.id/2011/04/pengertian-hotspot.html

pengertian hotspot