Kamis, 03 Juli 2008

Liburan menyebalkan

Liburan yang harusnya gua seneng malah sedih. Tapi sumpah gua emang sedih banget. Banyak janji tapi ga ditepati. Contohnya bokap gua, katanya mo jalan-jalan tapi lebih mentingin kerjaan dan feeling gua berkata ampe masuk juga ga bakalan jalan-jalan. Itu sih oke gua bisa maklumin. Tapi nyokap gua juga ngelarang gua pergi kalo bukan sama kedua temen gua uli ma depi. Trus gua harus ngelepasin jenuh gua kapan? Uli tuh liburan kali ini disuruh jagain neneknya, parah!! Apalagi kalo kemana-mana harus bareng neneknya. Padahal neneknya l*****h trus gimana mo jalan-jalan. Apalagi si depi dya tuh susah banget ngeluarin duit. Kalo gua jalan ma depi masa apa-apa gua yang bayarin. Mana liburan ga ada jatah duit jajan. Mo bayarin make apa daun? S**t!! Yang parahnya lagi sabtu besok ada kondangan depan rumah gua, otomatis gua ga bisa kemana-mana. Karena tenda didepan rumah gua. Mampus aja lo ta!! Liburan emang bener-bener menyedihkan bagi gua. Mending ga usah libur sekalian.

Tidak ada komentar: